Sinopsis A Korean Odyssey Episode 20

Sinopsis A Korean Odyssey Episode 20

“Dulu sekali, ketika manusia memercayai Kahyangan dan Kahyangan peduli akan para manusia, dari sebuah gunung vulkanik aktif, seekor Kera pun lahir. Kera itu sangat kuat dan bertemperamen buruk. Dia membuat masalah di sini dan di sana. Kahyangan tidak memiliki pilihan lain.”

“Untuk mengendalikan Kera itu, mereka menjadikannya Dewa. Kera yang menjadi Dewa itu, menyebut dirinya sendiri sebagai Jae Cheon Dae Seong (Pertapa Agung/Sage Agung setara Kahyangan). Dia melakukan kejahatan, jadi dia dihukum. Kahyangan meletakkan pilar api raksasa di gunung tempat Kera itu lahir, sehingga asap terus menerus keluar dari sana.”

-

(*Sage adalah sebutan untuk sosok mitologi yang sangat kuat, sakti, dan pintar. Pada versi novel dan serial Cina, Sun Wu Kong / Son Oh Gong menjuluki dirinya seperti itu setelah membelot dari Kahyangan dan enggan disebut Dewa, lebih bangga pada identitas aslinya sebagai pertapa sakti.)

Watch A Korean Odyssey Streaming Online

“Manusia takut melihatnya. Mereka berdoa di kuil Dewa Kera itu untuk memblokir pilar yang ditempatkan di gunung vulkanik oleh Kahyangan tersebut. Kera itu menjadi angkuh dan mencuri sebuah tongkat panjang yang digunakan sebagai pilar di Kerajaan Naga Laut yang disebut Tongkat Ajaib, lalu memblokir pilar api.”

“Itu benar. Namun, Kahyangan menjadi sangat marah pada Kera yang memblokir pilar api sesuka hatinya. Kahyangan menangkap Kera arogan itu dan mengurungnya dalam penjara yang disebut sebagai Gunung Lima Elemen. Setelahnya, para manusia tidak lagi datang ke kuilnya. Tidak seorang pun mengingatnya lagi. Dia dikurung di sana dan terlupakan untuk waktu yang lama. Manusia benar-benar tidak punya sopan santun. Manusia secara alami bersikap berbeda saat mereka harus buang air dan setelah melakukannya.”

“Karena dia tidak melakukannya untuk melindungi manusia. Dia sama sekali tidak menyukai manusia. Dia hanya melakukannya untuk mengejek Kahyangan, akibat dari arogansinya. Sebab itu, Kahyangan marah.”

Hwayugi: Episode 13 » Dramabeans Korean Drama Recaps

Ma Wang mengirim 3 anak itu ke Sureumdong, dan mengatakan banyak mainan di sana. Ma Wang berharap dengan mengirimkan ketiga anak itu, mereka bisa membawa Oh Gong keluar dari Sureumdong. Selama ini dia mengunci dirinya di sana.

Ketiga anak itu mencari kera yang di pergelangan tangannya memakai sebuah gelang bernama Geumganggo. Ma Wang meminta mereka untuk melepaskan gelang itu dan memberikannya kepada Ma Wang, dengan imbalan mainan yang sangat banyak.

Oh Gong pun muncul, lalu mengusir mereka yang masuk tanpa ijin dan dikiranya tikus ternyata anak manusia. Saat mereka akan lari, Oh Gong menaris tas anak laki-laki yang paling besar, dia bertanya bagaimana mereka bisa masuk. Anak itu mengatakan “Kau Lolos” ahjussi menyuruh mereka melepaskan gelang itu.

Shin Min A: There Is No Main And Supporting Cast In 'our Blues', Says Korean Star Shin Min A

“Kelakuan Ma Wang lagi? Pergi dan katakan padanya bahwa aku tidak ada niat meninggalkan tempat ini, jadi berhenti melakukan hal yang membuatku jengkel. Pergilah.”

Seketika Oh Gong teringat saat dia menjatuhkan payung Seon Mi kecil dan memperdayanya untuk membuat kontrak dengannya. Tapi akhirnya dia memperdaya Seon Mi dan meinggalkannya begitu saja.

Oh Gong merasakan jantungnya sangat sakit, dia pikir sudah pernah bertemu dengan anak itu sebelumnya. Anak itu mengatakan tidak mengenalnya dan belum pernah bertemu dengannya.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Chip In (2020)

Ma Wang dan Soo Bo Ri membicarakan Oh Gong yang ingatannya hancur berkeping-keping saat tubuhnya cedera parah. Dan saat ingatan itu muncul, jantungnya terasa sakit. Dalam keadaan tersebut, dia mengurung dirinya di Sureumdong dan tidak punya keinginan keluar dari sana. Semua ingatannya tentang Sam Jang sudah hancur berkeping-keping. Mereka mengira Geumganggo yang membuatnya seperti itu dan membuatnya tidak mau melepaskannya. Bagaimanapun, berkat Geumganggo dia masih hidup. Pada saat seluruh tubuhnya cedera parah, hanya jantungnya yang diselubungi oleh Geumganggo yang tidak terdampak. Dari rencana surga, begitu Sam Jang tewas seharusnya Geumganggo akan langsung lenyap. Soo Bo Ri mengatakan kalau Sam Jang memilih memenuhi tugasnya, dan mempunyai satu permintaan.

“Jika aku harus menuntaskan segalanya, termasuk juga kematianku, sampai semua itu selesai, pastikan menahan Son Oh Gong sehingga dia tidak bisa menghampiriku.”

Sebenarnya Oh Gong harus kemabali ke kayangan sekarang juga, tapi membawanya dalam dalam keadaan “tidak waras” begini akan membuat masalah di kayangan. Soo Bo Ri sudah meberikan sebuah ide pada kayangan, tapi entah mereka menyetujuinya atau tidak.

Sinopsis A Korean Odyssey Episode 20 Part 4

“Memanggil pemilik Geumganggo untuk menyingkirkannya. Sam Jang. Bukan. Kami akan membangkitkan Jin Seon Mi dari dunia bawah* untuk sesaat. Untuk menyingkirkan Geumganggo, dalam sehari. Aku tidak tahu apakah ide itu akan berhasil atau tidak.”

Oh Gong sedang minum-minum di Sureumdong (sepertinya dia sudah tidak menjalankan larangan minumnya), potongan kenangan muncul lagi. Ada seorang wanita yang meminta minuman kesukaan Oh Gong, dan juga menyukai. Jantung Oh Gong kembali terasa sangat sakit. Kemudian dia mendengar ada yang memanggil namanya. Awalnya dia tidak menghiraukannya, karena dia pikir itu penyusup lagi tapi suara itu muncul lagi.

Ma Wang mengatakan kalau Jin Seon Mi tidak akan bisa melepas Geumganggo. Sebab pemilik dari Geumganggo, yang telah mengalahkannya dengan kekuatannya, adalah Son Oh Gong sendiri dan sepertinya kayangan tidak mengetahuinya.

-

Sinopsis A Korean Odyssey Episode 20 Part 3

“Tapi, kenapa Anda tidak memberi tahu hal itu kepada Tetua Soo Boo Ri? Kalau begitu, dia tidak akan membangkitkan Jin Seon Mi kan?”

“Karena Jin Seon Mi tidak tahu rahasia di balik Geumganggo, dia akan datang untuk melepaskannya. Meskipun Son Oh Gong bertemu dengan Jin Seon Mi, dia tidak akan dapat mengenalinya karena ingatannya hancur berkeping-keping. Dia perlu menyadari fakta bahwa dia dapat melepaskan sendiri Geumganggo itu. Supaya itu dapat terjadi, dia harus menyempurnakan ingatannya dahulu. Dan... hanya gadis itu yang dapat membuat dia melakukannya. Kesempatannya hanya satu hari.”

Oh Gong tidak mempercayai kalau “monster kecil” itu yang memakaikan Geumganggo padanya, dan itu pasti upaya untuk menipunya oleh Ma Wang atau kayangan.

A Korean Odyssey

“Sebuah momen yang sangat membahagiakan hingga terasa bagaikan keajaiban terjadi. Aku... jatuh cinta kepadamu. Karena itu, aku jatuh cinta kepadamu seperti orang gila. Bagaimana? Kau percaya kepadaku sekarang?”

Oh Jeong, Pal Gye, dan Sekertaris Ma sedang berkumpul di tempat Jenderal Es. Mereka berspekulai apakah Jin Seon Mi akan bisa mengembalikan ingatan Sage Agung dan melepas Geumganggo dalam sehari.

Pal Gye: “Aah, temperamennya jadi semakin buruk, jadi pasti disentuh pun dia tidak mau. Saat aku ke Sureumdong dan mencoba menyentuhnya, auh, aku hampir jadi daging babi panggang.”

A Korean Odyssey (tv Series 2017–2018)

Oh Jeong: “Aku juga selalu mampir untuk mengantarkan makanan. Bicara pun dia tidak mau. Apakah mengembalikan ingatan Sage Agung adalah pilihan terbaik?”

Alice lalu datang. Menurut cerita mereka, saat itu Alice pingsan di lokasi lalu kehilangan ingantannya, saat ini kondisinya sudah membaik dan sedang mengerjakan proyek baru. Dia datang untuk bertanya, apa saja yang sudah dilakukannya pada saat itu.

SINOPSIS

Alice menunjukkan sebuah foto dari ponselnya, dan membuat Pal Gye berkaca-kaca karena hanya dia yang masih hidup di foto itu. Saat itu Naga Giok mabuk berat, Pal Gye dan Bu Ja berusaha membawanya oergi. Tapi Naga Giok meminta Peri Ha mengambil foto untuk dikirimkan ke Kerajaan Naga Laut.

Sinopsis & Review A Korean Odyssey, Petualangan Kera Sakti

Ah Sa Nyeo tampak sangat lemah, tubuhnya mulai membusuk. Saat dia datang ke kolong jembatan untuk tidur, seorang tuna wisma terbangun lalu pergi karena tidak tahan dengan bau busuknya.

Ah Sa Nyeo teringat ucapan Oh Gong yang mengatakan kalau manusia iblis seperti Kang Dae Sung menarik iblis jahat seperti diri Ah Sa Nyeo mendekatinya.Dia juga melihat batu tempat dia duduk memeluk Seon Mi untuk terakhir kalinya. Saat itu Soen Mi mengatakan dia merasa lega karena Geumganggo, karena Oh Gong tidak akan menjadi sedih setelah kematian Seon Mi.

Jenderal Es pikir Pal Gye pasti merasa lebih kebingungan karena mendengar kata-kata terakhir Bu Ja yang diucapkan Ah Sa Nyeo, dan akan lebih baik jika tidak mendengarnya. Tapi Pal Gye tidak berpikir begitu.

Sinopsis Hwayugi: A Korean Odyssey Korean Drama

Saat berbalik, Seon Mi terkejut melihat Oh Gong berdiri di belakangnya. Seon Mi mengatakan dia ingin melihat Oh Gong sekali lagi, dan senang ternyata Oh Gong ada di sana.

“Oh. Aku juga mengingat kata-kata terakhirmu kepadaku. Kau merasa lega karena adanya Geumganggo. Sebab saat aku ditinggalkan sendirian, kau lega karena tidak ada cinta yang tersisa. Dengan perasaan yang sama seperti itu, aku menyembunyikan sesuatu darimu.”

Oh Gong lalu melepas Geumganggo, setelah itu Geumganggo lenyap saat Oh Gong memegangangnya. Dia lalu meminta Seon Mi bertanya jika ada yang ingin ditanyakannya.

Sinopsis Link: Eat Love Kill, Ada Yoo Jin Goo Dan Moon Ga Young

Oh Gong menghampiri Seon Mi lalu memeluknya. Seon Mi menangis saat menyadari tidak ada yang menghilang setelah Geumganggo lenyap. Dia bilang mencintai Oh Gong tapi waktunya habis, dia harus pergi sekarang.

-

(*bola mata itu sangat sakti karena bisa mengenali penyamaran dalam bentuk apa pun, termasuk ketika Ah Sa Nyeo merasuki Bu Ja dan Sam Jang.)

“Jin Seon Mi, dengar baik-baik. Aku akan mencarimu. Tidak peduli di mana pun kau dan menjadi apa pun dirimu, aku akan dapat mengenalimu sekarang. Ingatlah namaku. Aku pasti akan menemukanmu.”

Sinopsis The Penthouse Episode 20: Dilema Yoon Hee

“Aku akan menunggu. Jika aku memanggilmu, kau akan datang tidak peduli di mana pun aku. Aku pasti tidak akan melupakan namamu. Aku akan menunggumu.”

Kalung bintang Seon Mi bercahaya, dia harus segera pergi. Untuk beberapa saat mereka hanya tersenyum dan saling memandang dengan berurai air mata. Air mata Oh Gong semakin berderai setelah Seon Mi menghilang.

Para hantu merasa senang karena pemilik Hanbit Real Estate yang baru tidak bisa melihat hantu sehingga mereka tidak perlu pindah dari gedung itu. Han Joo membuka payungnya karena mendengar para hantu tertawa, dia berlaga seolah olah dia bisa mengusir hantu. Tapi yang terjadi dia malah lari ketakutan.

A Korean Odyssey Episode 20 Recap

Jenderal Es mengahmpirinya dan mengatakan kalau Han Joo adalah pelanggan pertamanya. Han Joo lalu menunjukkan payung mendiang Presdirnya dan mulai menceritakan bagaimana sosok Presdir yang dibanggakannya.

“Presdirku adalah orang yang sangat istimewa. Saat dia masih ada, banyak sekali tokoh hebat mengunjungi kantor agen properti kami. Ketua Lucifer Entertainment sering datang menemuinya. Top stars (PK dan Alice) juga datang. Mereka sangat dekat. Pernah sekali, Ketua M Group juga datang menemuinya. Lebih hebat lagi, seorang pria misterius dan tidak

0 komentar

Posting Komentar