Drama Korean Komedi Romantis Terbaik

Drama Korean Komedi Romantis Terbaik

13 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Baper dan Ngakak Anggi Mayasari - Selasa, 25 Okt 2022 14:30 WIB

Drama Korea komedi romantis jadi salah satu alternatif tontonan yang menyenangkan bagi para pecinta drakor. Di bawah ini ada drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa yang tak boleh dilewatkan.

Drama

Nonton drama Korea jadi salah satu pilihan hiburan untuk melepas penat atau mengisi waktu luang. Drama korea komedi romantis pun diminati banyak orang, karena ceritanya yang ringan dan kerap membuat hati merasa senang.

Drama Korea Komedi Romantis Terbaru Rating Tertinggi Di Mydramalist

Selain ceritanya yang menarik untuk disimak, drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa ini dibintangi oleh artis yang ketampanan dan kecantikannya memanjakan mata. Tak hanya itu, beberapa menggabungkan plot keluarga, investigasi, hukum, dan fantasi yang bikin hati hangat.

Crash Landing On You adalah drama Korea terbaik sepanjang masa yang mengusung genre komedi romantis. Serial ini mempertemukan Hyun Bin dan Son Ye Jin sebagai pasangan suami istri di dunia nyata.

Sinopsis Crash Landing On You mengisahkan tentang Yoon Se Ri (Son Ye Jin), anak konglomerat yang mengalami kecelakaan paralayang dan mendarat di Korea Utara. Ia kemudia bertemu dengan perwira militer Korea Utara Kapten Ri, dan menjalin hubungan asmara tak terduga.

Drama Korea Terbaik Komedi Romantis 2022 Yang Wajib Kamu Tonton!

Lima teman masa kecil yang tinggal di lingkungan yang sama di Ssangmundong saling mengandalkan satu sama lain, saat mereka memasuki puncak masa remaja yang penuh gejolak. Diperankan oleh Hyeri, Park Bo Gum, Ryoon Joon Yeol, Go Kyung Pyo, Lee Dong Hwi, Reply 1988 adalah drama Korea terbaik sepanjang masa yang mengisahkan kekeluargaan hingga romansa manis.

Goblin merupakan sebuah drama fantasi romantis. Serial ini mengikuti kisah Goblin (Gong Yoo) berusia 939 tahun, juga dikenal sebagai Pelindung Jiwa, saat ia akhirnya jatuh cinta pada gadis (Kim Gi Eun) yang ditakdirkan untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya.

Woo Young-woo adalah pengacara berbakat yang mengidap autisme. Diperankan oleh Park Eun Bin, Kang Tae Oh, Joo Hyun Young, Extraordinary Attorney Woo adalah drama Korea terbaik sepanjang masa yang menggabungkan nuansa komedi, romantis, kriminal, dan hukum.

Drama Korea Terbaru Juli 2022: Romantis Hingga Komedi Terbaik

Di Seoul modern, koki bergengsi Jang Bong-hwan dari President's Blue House terjebak dalam perkelahian yang membuatnya jatuh dari sebuah gedung. Ketika sadar, dia menyadari bahwa dirinya telah melakukan perjalanan kembali ke periode Joseon, dan jiwanya sekarang menghuni tubuh Ratu Kim So-yong. Mr Queen yang diperankan oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun adalah salah satu drama Korea terbaik sepanjang masa yang ceritanya sangat menghibur.

Diperankan oleh Park Seo Joon, Kim Da Mi, Kwon Nara, Ahn Bo Hyun, Itaewon Class merupakan drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa yang layak ditonton. Kisahnya menceritakan mantan narapidana Park Saeroyi dan kelompok karyawannya yang mengubah bar sederhana mereka menjadi pub nomor satu di Itaewon.yang memiliki beragam judul film dan drama Korea yang menarik. Berbagai genre drama Korea bisa Bunda temukan di Netflix, mulai dari genre komedi, romantis, hingga drama Korea bertemakan CEO. 

Dari banyaknya judul drama Korea yang populer dan jadi trending di media sosial, drama Korea dengan genre komedi romantis jadi salah satu genre yang paling banyak disukai dan paling dicari-cari penggemar khususnya di tahun 2023 ini.

Drama Korea Komedi Romantis Terbaru 2022 Dengan Rating Tertinggi

Para penontonnya. Oleh karena itu kali ini Bubun akan bagikan 21 drama Korea komedi romantis terbaru di Netflix yang mendapatkan rating tertinggi sepanjang masa, dan tentunya bisa jadi rekomendasi tontonan akhir pekan untuk Bunda.

Mengambil latar waktu Dinasti Joseon abad ke-19, drama ini mengisahkan seorang sejarawan perempuan bernama Goo Hae Ryung. Ia ingin sekali bekerja menjadi penulis sejarawan di istana.

Namun, Goo Hae Ryung mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan. Ia diremehkan karena merupakan seorang perempuan. Karena ambisinya yang besar, ia terus belajar lebih giat untuk membuktikan bahwa ia layak.

Drama Korea Komedi Romantis Terbaik, Dijamin Bisa Bikin Baper!

Ia tidak sengaja masuk ke Korea Utara setelah melakukan paragliding dan terkena badai besar yang membuatnya tersangkut di salah satu pohon di perbatasan Korea Utara. Se Ri ditemukan oleh seorang perwira Korea Utara bernama Ri Jeong Hyeok yang pada awalnya terpaksa membantu Yoon Se Ri kembali ke Korea Selatan.

Dibantu oleh para rekan Jeong Hyeok, banyak cara yang mereka lakukan agar Yoon Se Ri bisa kembali namun selalu gagal. Banyaknya interaksi diantara Se Ri dan Jeong Hyeok membuat keduanya mulai saling menyukai namun mereka juga harus menghadapi kedatangan tunangan Jeong hyeok yang bernama Seo Dan.

Drama ini mengisahkan Hyun Hye Jin,  seorang dokter gigi yang terbiasa tinggal di kota. Ia memberanikan diri untuk membuka kliniknya sendiri pada sebuah desa kecil di pinggiran laut bernama Gongjin.

Drama

Bikin Ngakak, Ini 5 Drama Korea Komedi Romantis

Sejak awal pindah, ia bertemu seorang pria yang memiliki banyak pekerjaan bernama Hong Doo Sik. Pada awalnya mereka seringkali bertengkar karena perbedaan pendapat.

Menjadi satu serial terbaik untuk penonton K-drama. Pada drama ini, Bunda tidak hanya diperlihatkan kisah romantis, namun gambaran kekeluargaan dan saling menolong antar tetangga juga menjadi sorotan dari drama ini.

Berlatar belakang waktu di era 1998, mengisahkan remaja Korea Selatan yang harus menghadapi keterpurukan akibat krisis moneter. Remaja perempuan bernama Na Hee Do merupakan seorang atlet anggar.

Rekomendasi Drama Korea Netflix Bergenre Komedi Romantis, Awas Baper!

Ia berusaha untuk pindah ke sekolah lain yang memiliki fasilitas terbaik untuk atlet anggar akibat dari klub anggar di sekolah lamanya yang dibubarkan karena krisis moneter. Hee Do tak sengaja bertemu pria bernama Baek Yi Jin, anak mantan konglomerat yang bangkrut akibat terdampak dari krisis ekonomi. 

Baek Yi Jin melakukan banyak pekerjaan demi bisa hidup dengan baik saat itu. Serial ini berhasil menjadi serial yang paling banyak ditonton di televisi kabel Korea Selatan tahun 2022, dan mendapatkan rating penonton 96 persen.

,  drama Korea ini berhasil mendapatkan rating sebesar 92 persen di Rotten Tomatoes. Diceritakan seorang wanita yang bekerja sebagai karyawan pengembangan makanan bernama Shin Ha Ri.

Drama Korea Komedi Romantis Yang Lucu Dan Bikin Baper

Ia diminta beberapa kali menggantikan sahabatnya Jin Young Seo dalam sebuah kencan buta yang sudah direncanakan orang tuanya. Jin Young Seo sendiri tidak menyukai kencan buta karena ingin fokus pada kariernya dan ingin menemukan cinta sejatinya sendiri.

Keduanya sudah beberapa kali berhasil menggagalkan kencan buta. Namun suatu hari ketika Shin Ha Ri diminta menggantikan Young Seo lagi pada kencan buta. Ia malah bertemu dengan cucu dari pemilik perusahaan tempat Ha Ri bekerja, yaitu Kang Tae Mo. 

Drama

Drama Korea bergenre romantis yang satu ini memiliki alur cerita yang unik dan tak biasa. Keunikan cerita ini berhasil menarik rating sebesar 88 persen di Rotten Tomatoes.

Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Yang Recommended

Bercerita mengenai pertemuan antara dua orang yang membutuhkan terapi psikologis akibat masa kelam yang mereka alami. Pertama, adalah seorang detektif yang gigih. Ia harus menjalani terapi akibat tidak bisa mengendalikan amarahnya yang berlebihan.

Di sisi lain, terdapat seorang gadis bernama Lee Min Kyung yang mengalami pasca trauma akibat kekerasan dari mantan kekasihnya. Keduanya bertemu pada sebuah klinik konsultasi psikiater yang sama.

Meski awalnya mereka saling mencuriga, namun seiring berjalan waktu kisah cinta mereka mulai tumbuh. Mereka pun harus mulai belajar menerima sifat masing-masing.

Daftar Drama Korea Komedi Romantis Yang Bakal Sukses Bikin Kamu Baper

Kisah drama Korea tentang mantan kekasih mungkin jarang diangkat sebagai alur cerita utama ya, Bunda. Drama Netflix yang satu ini berhasil mendapat rating penonton nasional sebesar 5, 3 persen.

Choi Woong dan Yeon Su merupakan siswa SMA yang pernah menjalani hubungan romantis saat SMA. Namun keduanya harus berpisah selama 10 tahun dan kembali dipertemukan oleh Kim Ji Woong yang merupakan seorang sutradara film dokumenter. Ji Woong meminta Choi Woong dan Yeon Su untuk mengisi peran dalam sebuah film yang sama.

Mengisahkan Park Sae Ro Yi yang terlibat perkelahian dengan Jang Geun Won akibat penindasan teman di kelasnya. Tidak lama dari itu ayah Park Sae Ro Yi meninggal dalam kecelakaan yang disebabkan oleh Geun Won.

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Dan Terbaik

Berusaha membalaskan dendam,  Park Sae Ro Yi berakhir ditangkap dan dipenjara atas serangan kekerasan kepada Jang Geun Won. Setelah keluar dari penjara, Park Sae Ro Yi diam-diam berinvestasi di perusahaan ayah Geun Won.

Drama

Ia berhasil mendirikan restoran dan bertemu dengan Jo Yi Seo, lalu mengangkatnya sebagai manajer restoran. Kisah cinta mereka perlahan muncul seiring dengan restoran yang semakin ramai.

Namun seringkali mimpinya diredupkan oleh sang kekasih Oh Soo Ah dan kembalinya Geun Won dan ayahnya yang ingin membuatnya bangkrut. Menurut Nielsen Korea, drama ini berhasil mendapatkan rating tertinggi 16, 5 persen. 

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Mengisahkan Cha Mi Joo, Jang Jo Hee, dan Chan Young sudah bersahabat sejak masih di bangku sekolah, Chan young didiagnosis menderita penyakit Kanker. Cha Mi Joo dan Jang Jo Hee berusaha untuk membuat hari-hari Chan Young hidup kembali dengan penuh memori berkesan.

Di tengah hal itu,  Jang Joo Hee baru saja berkenalan dengan Park Hyun Joo seorang pemilik restoran. Ia kecewa karena tempat makan kesukaan dengan dua temannya berganti menjadi restoran. Namun hubungan keduanya perlahan menjadi romansa seiring pertemuan dengan Park Hyun Joo.

Mendapat rating 11, 3 persen. Drama ini mengisahkan Pyo Na Ri seorang pembaca ramalan cuaca yang menyimpan perasaan kepada rekan kerjanya, Lee Hwa Sin.

Drama Korea Romantis Komedi Tahun 2023 Yang Wajib Ditonton

Suatu hari keduanya ditugaskan pergi ke Bangkok. Pyo Na Ri ternyata bersebelahan dengan sahabat Hwa Shin, yaitu Go Kyung Won yang merupakan seorang Konglomerat terpandang.

Keduanya mulai dekat saat pertemuan tersebut. Pada suatu hari Pyo Na Ri menyadari bahwa Hwa Shin menderita penyakit Kanker payudara. Ia juga menderita penyakit yang sama hingga keduanya seringkali dekat dan pergi terapi bersama.

Kehadiran Dong Baek ternyata tidak disambut baik. Dong Baek dicap jelek oleh para tetangganya karena memiliki anak bernama Kang Pil Gu, tetapi belum menikah. Setelah kepindahannya Dong Baek membuka sebuah bar minuman, karena kecantikanya banyak pria yang datang ke barnya hanya untuk bertemu Dong Baek dan mendekatinya. 

Drama

Drama Korea Komedi Romantis Terbaru Dan Terbaik

Seorang polisi bernama Yong Sik juga jatuh cinta pada Dong Baek. Namun ia jatuh cinta karena sifat dari Dong Baek. Mereka mulai bersama, namun Kang Jeong Ryul mantan kekasih dari Dong Baek kembali ke kehidupannya.

Seorang atlet angkat besi bernama Kim Bok Joo tak sengaja bertemu dengan teman sekolah dasar yang pernah ia tolong bernama Jung Joon Hyung. Joon Hyung merupakan atlet renang di universitas olahraga

0 komentar

Posting Komentar