Korean Barbeque Jogja

Korean Barbeque Jogja

Dengan harga mulai dari Rp 118.000. Daging yang ditawarkan sudah dimarinasi dan diberi bumbu. Jadi kamu hanya perlu membakarnya di atas alat panggangan.

Spesialnya lagi, di tempat makan Yogyakarta ini kamu bisa menyewa dan mengenakan baju tradisional Korea Selatan. Bikin pengalaman makan jadi makin asyik.

-

Di Chingu Cafe, kamu bisa menikmati daging sapi dan ayam filet yang direndam dengan bumbu spesial. Nikmatnya lagi, ada saus bawang putih dan keju leleh sebagai cocolannya.

Tempat Makan Kuliner Korea Di Yogyakarta, Harga Terjangkau Mahasiswa

Buat kamu yang suka dengan restoran makan sepuasnya, kamu bisa mampir ke MATJEO Korean Grill. Berlokasi di Jalan A.M. Sangaji No.87A, Kutu Dukuh, Sinduadi, Sleman. Buka dari jam 11.00-23.00 WIB.

Sajian daging mentahnya cukup bervariasi, ada jamur enoki dan keju mozzarella yang dibalut dengan daging sapi. Selain itu, juga ada daging ayam filet dan cumi yang bisa dipanggang bersamaan.

Tenang, ada tambahan satu mangkuk nasi putih biar mengenyangkan. Lokasi Noona Korean BBQ berada di Jalan Seturan Raya No 5, Yogyakarta. Buka dari jam 16.00-20.00 WIB.

Restoran All You Can Eat Di Jogja Terbaik, Menu Premium Murah!

Bukan hanya itu saja, ada menu paket yang ditawarkan mulai dari Rp 195.000 untuk dua orang. Kalau kamu berniat mengajak teman asyikmu, kamu bisa memilih menu paket 8 orang dengan harga Rp 720.000.

Sedang mencari restoran untuk keluarga? Kamu bisa mampir ke Silla Restaurant yang berada di Jalan Ring Road Utara No.33, Sleman. Buka dari jam 12.00-18.00 WIB.

-

Kalau kamu ingin yang spesial, kamu bisa menikmati paket wagyu beef sepuasnya dengan harga Rp 129.000. Untuk paket ini, kamu akan diberi 2 pilihan

Noona Korean Bbq, Yogyakarta

Oppa Galbi memiliki lebih dari 10 kedaiyang tersebar di Jakarta, Semarang, Bogor, dan Yogyakarta. Menawarkan menu all you can eat dengan harga Rp 99.000 selama 90 menit.

Berlokasi di Jalan Prof. Herman Yohanes No.1084, Gondokusuman, Yogyakarta. Di Babakaran Street Jogja, kamu bisa makan sepuasnya dengan harga mulai dari Rp 99.000.

THE

Tempat makan BBQ di Yogyakarta ini juga wajib kamu kunjungi, berlokasi di Jalan Cermai No.9B, Caturtunggal, Depok. Buka dari jam 10.00-22.00 WIB.

Tempat Bbq Ala Korea Di Yogyakarta, Makan Daging Mulai Rp 50.000

Di restoranini kamu bisa menikmati berbagai menu daging-dagingan. Ada udang, daging sapi, ikan dori, dan sosis sapi yang dimasak dengan aneka saus pedas, asin, manis, atau gurih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari . Mari bergabung di Grup Telegram News Update, caranya klik link https://t.me/comupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Gogi

Tag tempat bbq ala korea di yogyakartatempat bbq ala korea murah di yogyakartatempat makan sepuasnya di yogyakartatempat makan ala korea di yogyakartarestoran all you can eat Korea Jogja

Buldaq Korean Barbeque Sajikan Menu Khusus Bulan Kemerdekaan

Berita Terkait Resep Saus Black Pepper yang Pedas buat BBQCara Bakar Sayuran buat BBQ di Rumah, Nggak Cuma DagingResep Sate Cumi Sambal Kecap buat BBQ Tahun Baru15 Tempat BBQ ala Korea di Bandung, Harganya Mulai dari Rp 30.000Cara Pilih Grill Pan buat BBQ di Rumah, Bakar-bakar Tanpa Arang

Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.

Restoran

Ramai soal Pelawak Sombong dan Ingin Lucu Sendiri di Opera Van Java, Sule: Saya Mewakili Pemain OVJ Minta Maaf Sebesar-besarnya Dibaca 14.639 kali

Sewa Alat Grill Jogja Murah Berkualitas Paket All You Can Eat Grill Jogja

0 komentar

Posting Komentar